Blog Advertising

Sabtu, 02 Agustus 2008

RC Band Juara Yamaha Musik Jambi Festival

Kolaborasi Rengas Condong (RC) Band keluar sebagai juara I kategori Groub Band 2008 pada Festival Yamaha, Musik yang digelar di WTC Batang Hari tanggal 26 sampai 30 Juli 2008 lalu.
Selain RC Band, pada pameran dan Festival Yamaha Musik yang menampilkan Drummer ternama dari Ibukota Jakarta Gilang Ramadan sebagai bintang tamu yang sangat memukau pengunjung WTC Batang Hari, juga tampil 2 Groub Band utusan dari Kabupaten Batang Hari lainnya yakni The Aples Band yang meraih juara II dan Kliwon Band yang untuk sementara belum mampu meraih prestasi.
Dan sebagai informasi Festival Yamaha Musik yang digelar di WTC Batang Hari diikuti oleh 114 Groub Band, 24 solo gitar, 35 Drummer, 14 Bassis. Groub RC Band kolaborasi dibawah pimpinan Manejer Syahril, lahir tahun 2007 dengan personil sebagai berikut, Vokalis Utama ( U'ut ), Gitar 1 Winata, Gitar 2 Baroq, Bass Radius, Drum Erwan, Dumbuk Acix, Beduk Cu'i.
Group yang mempunyai pelatih Quzwaini dan Aransemen Syahril
serta transportasi Udin dan Tiloek memilih lagu daerah berjudul Salah Sangko ciptaan NN tampil memukau di WTC Batang Hari. Hingga
menimbulkan decak kagum setiap yang menyaksikan, sehingga panitia yang datang langsung dari Jakarta memutuskan RC Band keluar sebagai juara I kategori Groub Band 2008 pada event Festival Yamaha Musik
2008, menyisihkan 113 peserta lainnya.
Bahkan Presiden Direktur Yamaha Musik dari Jakarta menginginkan RC Band dapat tampil pada Festival A Word Musik di Jakarta bulan September - Nopember 2008 mendatang.
‘’Ya, beliau (Presiden Direktur Yamaha Musik dari Jakarta) seusai penutupan Festival Yamaha Musik menemui group kami agar berkenan tampil pada Festival A Word Musik di Jakarta bulan September - Nopember 2008 mendatang,’’ ujar Syahril, Manejer RC Band.
otree deh boss ditunggu tanggal mainnya..(**e)

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda