Blog Advertising

Minggu, 03 Agustus 2008

Panggung Kreasistik STMIK NH Bergetar

Heboh frend, acara tahunan UKM Kreasistik STMIK Nurdin Hamzah Jambi kemarin Minggu (03/08) digelar dengan konsep beda, katanya sih mengusung tema ‘Kreasistik is Universal Art in STMIK’ (KUAS) IV.
Dengan tema ‘Bersama Kreasistik Lestarikan Seni dan budaya’. Acara diformat sedemikian rupa hingga terlihat unik n menarik minat peserta dan penonton tentunya. Terbukti dengan memperlombakan seni tari tradisional, parade band, lomba baca puisi, dan lomba mewarnai.
Dikomdandoi oleh Temon Romadhona selaku ketua panitia, acara tersebut dikonsep sebagai event seni krearistik seni tradisional atau kesenian lokal Jambi, seperti Tari tradisional.
Dan Oka Bagus sebagai sekretaris panitia, mengatakan bahwa kita berkewajiban melestarikan seni di ranah jambi ini. Dan oka optimis bahwa masih banyak generasi muda jambi yang peduli terhadap seni tradisinal jambi.
“Sebenarnya, Seni tradisi seperti tari, musik, teater rakyat, lebih indah, dan sarat dengan pesan moral yang ingin disampaikan kepada penikmatnya” ungkap Oka.
Dipadati oleh ratusan penonton umum acara ini cukup sukses, panggung minimalis pun bergetar mengiringi dentuman sound system yang membisingkan telinga, lagu-lagu hit terbaru pun pun jadi andalan para peserta.
sukses terus broo..**

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda