Blog Advertising

Senin, 03 November 2008

Sekilas Tentang SFC (Slanker fans club) Jambi


Sekitar tahun 1999 SFC JAMBI telah ada yaitu beralamat di : Jl Titiran SAtu Lorong Nusantara Rt.27 / 1 No 69 Jambi (Ketua : Awang Sagita,Telp.0741-51434). Sayang Keberadaan SFC JAMBI tersebut Vakum. Pada tahun 2006 Slanker’s – Slanker’s Jambi Berkeinginan untuk kembali Membentuk SFC yang telah lama vakum tersebut. Awal nya Dedi_blues menjadikan rumah nya sebagai BASECAMP SLANKER’S yang bertempat di daerah Telanai pura. Angota nya pun belum begitu banyak(baru sekitar 15 orang),Akhirnya Dedi dkk.sepakat untuk memasang pamflet di jalan2,di kampus2,di Rental Studio Band. Setelah jalan beberapa bulan akhirnya Banyak slanker’s yang bergabung.

Dan atas saran dari Bheni Blake akhirnya BASECAMP SLANKER Jambi pun pindah di : JL Hos Cokro Aminoto No 19 Kel Simp III Sipin Kec.Kota Baru Jambi,Sampai Sekarang. Setelah melakukan perkumpulan Dan Rapat /Musyawarah mufakat Akhir nya Slanker’s Jambi memutuskan untuk memberi Nama SFC JAMBI dengan mengambil kode wilyah Propinsi jambi yaitu : SLAKER’S 0741.Dan Bheni pun terpilih menjadi Ketua.

SLANKER’S 0741 pun tak hanya Cuma nongkrong dan kumpul-kumpul saja tetapi aktif dalam melakukan kegiatan-kegiatan social.Diantara nya : bakti sosial (dibulan Ramadhan) ,Peduli HIV/AIDS sedunia dll. SLANKER’S 0741 juga melakukan PERSAMI(kemah) untuk mempererat Rasa kebersamaan antar Anggota.Buka Puasa bareng,Sahur bareng, selain itu SLANKER’S 0741 juga berjualan kue-kue,Es kelapa muda Dan Es buah untuk berbuka puasa didepan BASECAMP,yang keuntungan dari penjualan tersebut dimasukkan kedalam Kas Slanker’s 0741. Meskipun Pada saat Slanker’s 0741 melaksanakan kegitan-kegiatan tersebut SLANKER’S 0741 belum mendapatkan Peresmian dari pusat.

Pada tanggal : 10 – 11 februari 2007 Old scoot community(OSC) Melaksanakan Acara Scooter dengan tema “BROTHERHOOD IN PEACE” di Sirkuit Internasional Sentul,Ketua Slanker’s 0741 yaitu : Bheni berangkat ke Jakarta untuk ikut dalam acara tersebut, dan membawa proposal serta formulir keanggotaan SLANKER’S 0741 untuk mendapatkan peresmian SLANKER’S 0741 Dari SFC Pusat. Akhirnya tanggal : 12 februari 2007 SLANKER’S 0741 diresmikan.

Setelah mendapatkan peresmian dari pusat,slanker’s 0741 semakin bersemangat untuk menyebarkan Virus PLUR di Propinsi jambi.dan terus berusaha untuk menghilang kan anggapan negative terhadap Slanker’s dengan kembali malaksanakan kegiatan-kegiatan positif. Misal nya: Setiap minggu pagi slanker’s 0741 melakukan latihan sepakbola,ikut serta dalam kegiatan peduli lingkungan bersama walhi jambi,dll. Juga kegiatan di bulan Ramadhan tahun2006 berlanjut di tahun 2007.

Alhamdulillah slanker’s 0741 masih tetap eksis. Mudah-mudahan ini tetap berlanjut dan terus mengalami perkembangan di masa mendatang.amien….

sumber: http://slankfansclub.com

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda